Tattoo

Menu-menu Aneh di McDonald Seluruh Dunia

India
Spoiler for india:
welcome to my world

Di India tidak ada Big Mac karena penganut agama Hindu nggak makan daging sapi.
tapi, di India ada pengganti Big Mac, yaitu Maharaja Mac!
terbuat dari daging kambing atau daging ayam.

Jerman
Spoiler for jerman:
welcome to my world

di Jerman mereka menyediakan Bir utk minumannya!


Canada
Spoiler for canada:
welcome to my world

kalo di Canada, mereka punya McLobster di menunya. Ya! isi nya lobster!


Norwegia
Spoiler for norway:
welcome to my world

Orang-orang Norway mungkin pecinta ikan
jd mereka punya McLaks dalam menu nya, sebuah sandwich yg trbuat dari grilled salmon dan saus dill.
Nyummyy~!


Chili
Spoiler for chili:
welcome to my world

Di Chili kita bisa ganti saos di burgernya menjadi, pasta alpokat!


Costa Rica
Spoiler for costarica:
welcome to my world

di Costa Rica ada menu Gallo Pinto, artinya nasi dan kacang (rice and beans)


Yunani
Spoiler for greek:
welcome to my world

di Yunani mereka punya burger yg dibalut dengan roti pita (roti khas yunani).
hmm..


Hongkong
Spoiler for hongkong:

welcome to my world
Hongkong memang tempat nya pecinta nasi.. ya! Rice Burger! ga pake roti, tapi pake nasi!


Australia
Spoiler for australia:
welcome to my world
welcome to my world

di Australia, mereka tidak menyediakan Ayam.
tapi mereka menyediakan Beef.
dan ini lah Grand Angus. Daging nya tebaaal....
Kelihatannya menggiurkan!


Jepang

kalo jepang ga pake penjelasan deh!
biasanya aneh2 welcome to my world

Mega Mac
Spoiler for megamac:
welcome to my world


Mega Teriyaki
Spoiler for teriyaki:
welcome to my world


Mega Muffin
Spoiler for muffin:
welcome to my world


Ebi Filet (ga luar biasa amad. cuma pake udang aja)
Spoiler for ebi:
welcome to my world

Spoiler for yang paling:

McPork!!
welcome to my world


Indonesia :

Spoiler for makanan aneh:
welcome to my world


Malaysia :


welcome to my world
..


Source


http://fenz-capri.blogspot.com/2011/03/menu-menu-aneh-di-mcdonald-seluruh.html
TATTOO
sukma i love u © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute