Tattoo

Teori Konspirasi "Helikopter Hitam"

Black Helikopter adalah agen-agen otonom - lifeforms - diciptakan oleh New World Order (NWO) instansi melalui nanobiotechnology. Tujuan utama mereka adalah untuk memata-matai aktivitas warga rata-rata dalam rangka mengumpulkan informasi taktis dan menemukan "subversif" yang tidak tunduk kepada kehendak PBB mendukung Liberati Pemerintah Federal. Selanjutnya, jika Invasi NWO berlangsung dalam waktu tidak terlalu lama, mereka akan mengumpulkan warga untuk pengasingan di kamp konsentrasi atau melaksanakan penghapusan yang lebih vokal anti-Liberati.

Reproduksi, Pengembangan, & Gaya Hidup Dari Helikopter Black

Hitam Helikopter memiliki siklus reproduksi kompleks dengan fase yang berbeda. Mereka mulai keluar sebagai kristal benih yang disuntikkan ke dalam organisme biologis host - biasanya sapi tapi kadang-kadang manusia - baik oleh teknisi manusia atau lainnya Black Helikopter. Ini juga telah berteori bahwa kristal benih telah disemprot dari pesawat militer dan sipil mungkin dalam bentuk apa yang disebut "chemtrails", yang kemudian masuk ke tubuh dari sebuah host melalui makanan dan / atau air bersih atau kontak kulit langsung. Kristal benih diinokulasi menggunakan nanobiotechnology - yang menggabungkan nano-skala robotika diri-manufaktur dengan sistem kontrol biologis dibuat menggunakan rekayasa genetika - untuk tumbuh dengan bahan disintesis dari organ tuan rumah. Setelah disuntikkan ke kepala sapi, biasanya kristal benih memasuki aliran darah di mana perjalanan ke usus, sepanjang jalan mengumpulkan berbagai senyawa yang dibutuhkan dari sistem yang berbeda. Sesampai di sana, cepat berkembang menjadi sebuah mikroskopis Black Helicopter (MBH).

Helikopter Hitam menjadi mampu suntik kristal benih bila telah mencapai tahap MBH pembangunan, dan dapat terus melakukannya sampai injector benih, menonjol dari bawah ke depan, menjadi terlalu besar untuk daging tusukan tanpa menyebabkan pendarahan (di mana titik itu malah digunakan sebagai senjata proyektil). Sebuah MBH yang telah keluar host sebelum mencapai kematangan meledak disebut Extracorporeal mikroskopis Black Helicopter (EMBH) dan biasanya antara 0,25 dan 1 cm panjangnya. Mereka sering sumber suntikan benih, sehingga mereka juga kadang-kadang disebut reproduksi atau reproduktif atau vektor biji. Selain itu peran ini, mereka juga bertindak sebagai mata-mata karena ukuran yang kecil membuat mereka hampir tidak terdeteksi. Mereka adalah "terbang di dinding" pepatah untuk Liberati. Ada juga laporan reinfections mana MBH akan kembali memasuki sebuah host, biasanya manusia, melalui saluran telinga dan liang jalan ke dasar tengkorak di mana ia akan menanam dirinya dalam sistem saraf pusat. Hal ini akan memungkinkan untuk mempengaruhi dan kadang-kadang bahkan mengendalikan tindakan dari tuan rumah. Ini berbahaya untuk host, sejak MBH - disebut parasit Black Helicopter (PBH) Pada fase ini - dapat melakukan kerusakan permanen pada otak dan dapat merusak diri sendiri untuk menghindari deteksi, sehingga apa yang sering salah didiagnosa sebagai manusia spontan pembakaran.


Source


http://www.zonamaya.info/2011/02/teori-konspirasi-helikopter-hitam.html
TATTOO
sukma i love u © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute